Tottenham Hotspur FC vs. FC Barcelona Pratinjau, Tips dan Peluang

Tottenham menghadapi Barcelona dalam salah satu bentrokan paling menarik di Liga Champions pada 3 Oktober di Wembley. Ada perbedaan besar antara suasana hati di jajaran kedua tim setelah pertandingan mereka di babak pertama Liga Champions. Tottenham kalah secara dramatis dengan gol di menit-menit terakhir yang tak terduga. Spurs dikalahkan oleh Inter (2:1) di stadion San Siro dan sekarang, mereka membutuhkan kemenangan di pertandingan mendatang.
Barcelona tidak memiliki masalah mencapai kemenangan 4-0 yang mengesankan melawan PSV Eindhoven. Kabar buruk bagi pelatih Barca adalah kartu merah Samuel Umtiti. Pemain nasional Prancis itu tidak akan bermain melawan Spurs dan dia akan digantikan oleh Clément Lenglet atau Thomas Vermaelen.
Manajer Tottenham Mauricio Pochettino juga menghadapi beberapa masalah yang tidak menyenangkan. Kedua kiper pilihan pertamanya, Hugo Lloris dan Michel Vorm, cedera dan tidak jelas apakah mereka akan pulih tepat waktu. Kiper ketiga Paulo Gazzaniga akan menjadi pilihan terakhir Pochettino. Vincent Janssen hilang dari daftar manajer karena cedera kaki tetapi dia bukan pemain kunci dalam skuad Tottenham.

Head to Head Tottenham Hotspur FC vs. FC Barcelona

Performa Barcelona sejak awal musim memang tidak terlalu luar biasa, meski dengan hasil yang relatif baik. Tim kalah melawan Leganes (2:1) di pertandingan tengah pekan. Tentu saja, terlalu dini untuk berbicara tentang krisis, tetapi kekurangan dalam permainan mereka sudah jelas. Blaugrana bermain jauh lebih pragmatis dengan Ernesto Valverde yang bertanggung jawab.
Tak ada lagi “tiki-taka” idealis Johan Cruyff, yang dilanjutkan tim impian Pep Guardiola. Valverde mengandalkan skema 4-3-3, yang berubah menjadi 4-2-3-1 dengan Luis Suárez sebagai penyerang tengah, Messi di belakangnya sebagai playmaker, sementara Dembele dan Coutinho ditempatkan di sayap.

Tips Taruhan Tottenham Hotspur FC vs. FC Barcelona

Manajer Tottenham Mauricio Pochettino akan mengandalkan kreativitas pemain kuncinya – Harry Kane dan Christian Eriksen.
Menurut beberapa analis, Eriksen seharusnya ditransfer di Barcelona musim panas ini, tetapi itu tidak pernah terjadi.
Dele Alli adalah pemain Spurs lainnya yang bisa membuat perbedaan jika bek Barcelona membiarkannya bergerak.
Kedua tim belum pernah bermain melawan satu sama lain di Liga Champions. Satu-satunya duel antara mereka di kancah Eropa adalah pada tahun 1982. Mereka saling berhadapan di semifinal Piala Winners Eropa UEFA.
Pertandingan pertama berakhir imbang (1:1) di White Hart Lane, tetapi Barcelona meraih kemenangan di pertandingan kedua (1:0). The Catalans kemudian mengalahkan Standard Liege di final dan memenangkan piala.

Prediksi Tottenham Hotspur FC vs FC Barcelona

Menurut kami, hasil pertandingan ini akan ditentukan oleh keterampilan individu para pemain top tim.
Tottenham Hotspur FC vs. FC Barcelona 2 (1,90 @ bet365)

(Dikunjungi 240 kali, 1 kunjungan hari ini)

Author: Adam Morris