Seri Poker Nasional India 2022 secara resmi ditetapkan untuk 6 Maret

Acara poker paling bergengsi di India, dan salah satu yang paling dikenal dan bergengsi di industri poker, baru saja membagikan tanggal 2022. Seperti yang dinyatakan dalam pengumuman resmi, Seri Poker Nasional India akan dimulai pada 6 Maret 2022 dan akan berlangsung selama 15 hari.

Sebanyak 84 game akan dimainkan

Turnamen ini akan menampilkan 84 acara selama 15 hari dan akan memahkotai pemain poker terbaik di negara ini. Ini akan di-host online di PokerBaazi.com, sebuah platform yang baru-baru ini dinobatkan sebagai situs poker #1 di India oleh Poker Scout, situs daftar poker top dunia.

Selain itu, selain 252 medali untuk seluruh seri, akan ada hadiah yang dijamin sebesar INR 1,85 miliar ($2,5 juta). Untuk memenangkan tiket ke Kejuaraan NPS, pemain harus melewati babak kualifikasi, yang dimulai pada 15 Januari di PokerBaazi.com.

Navkiran Singh, CEO dan pendiri Baazi Games, mengatakan NPS memungkinkan pemain untuk mengukir nama mereka di buku emas sejarah poker India. Seri ini adalah tentang rasa hormat, ketenaran dan kemuliaan. Berkat konsep ini, banyak penggemar poker di seluruh India memiliki akses ke permainan ini.

Dia juga menambahkan bahwa dengan popularitas besar Internet di India, aplikasi PokerBaazi telah dirancang dengan standar aplikasi poker internasional dan telah menjadi kekuatan pendorong dalam mengenali bakat poker dan mengungkapkannya.

Peserta Seri Poker Nasional India pertama dari 20 negara

Seri Poker Nasional India adalah edisi pertama dari acara bergengsi ini dan dipuji sebagai kesuksesan besar. Mendapatkan daya tarik di banyak wilayah, dengan peserta dari 20 negara bagian. Selain itu, ia memiliki 64 game dan 83.793 entri. Total hadiah uang adalah 1,9 miliar rupee ($2,6 juta). Apa yang membuat konsep unik ini begitu dipuji adalah pengaturan waktu yang cermat. Rencana awal untuk Poker Nasional India tanggal kembali ke Desember 2020.

Poker adalah salah satu sektor terkemuka dalam gelombang digital di India dan berkembang pesat. Sistem transaksi online bertenaga UPI di negara itu memungkinkan banyak industri untuk beradaptasi dengan metode pembayaran ini, dan seperti yang diperkirakan KPMG, industri game online India kemungkinan akan tumbuh pada CAGR sebesar 22% menjadi 11.880 pada tahun 2023 miliar ($1,6 miliar).

Adapun Poker Nasional India, lima negara bagian dengan medali terbanyak adalah Uttar Pradesh dan Karnataka dengan 12, Haryana dengan 18, New Delhi dengan 37 dan Maharashtra dengan 44.

Selain medali untuk pemenang setiap balapan, seri ini juga dilengkapi papan peringkat untuk jumlah medali total. Pada tahun 2021, di podium adalah Kritagya Sharma (Perunggu) dari New Delhi, Ankit Wadhawan (Perak) dari Punjab dan Mohammad Azhar Tak (Emas) dari Rajasthan, yang dianugerahi untuk mewakili negara dalam Ras Tickets ke salah satu yang paling penting di dunia acara poker di Vegas.

Azhar Tak dinobatkan sebagai Champion of Champions sementara Vivek Bajaj menjadi pemenang kompetisi Golden Rush.

Author: Adam Morris