Pratinjau, Tips dan Peluang Manchester United vs. Valencia CF

Selasa depan akan melihat bentrokan tim Liga Premier Manchester United melawan Primera División Valencia. Kedua tim akan bertemu di lapangan untuk pertandingan Liga Champions yang diselenggarakan oleh Setan Merah. Manchester mencari kemenangan lagi setelah mereka mengalahkan Young Boys dengan 3-0 di leg pertama.
Valencia kalah melawan Juventus dalam pertandingan dengan 3 penalti. Kelelawar adalah satu pemain di depan Juventus setelah kartu merah Cristiano Ronaldo tetapi masih jelas mereka belum siap untuk bersaing dengan klub-klub top Eropa.

Head to Head Manchester United vs. Valencia CF

15.09.82 UEL Manchester United 0-0 Valencia
29.09.82 UEL Valencia 2-1 Manchester United
08.12.99 UCL Manchester United 3-0 Valencia
21.03.00 UCL Valencia 0-0 Manchester United
14.02.01 UCL Valencia 0-0 Manchester United
20.02.01 UCL Manchester United 1-1 Valencia
29.09.10 UCL Valencia 0-1 Manchester United
07.12.10 UCL Manchester United 1-1 Valencia
Kedua tim telah bertemu enam kali di pertandingan Liga Champions, yang semuanya terjadi di babak grup. Duel terakhir terjadi delapan tahun lalu. Manchester United memenangkan leg pertama dengan 1-0 di stadion kandang Valencia dan yang kedua berakhir imbang (1:1).
Anderson dan Chicharito adalah pencetak gol dalam pertandingan ini dan hanya Chris Smalling yang masih berada di skuad Man United saat ini. Sebanyak 5 dari 8 pertandingan internasional antara kedua tim berakhir imbang – 3 di antaranya tanpa gol dan 2 lainnya berakhir imbang 1-1. Setan Merah memiliki 2 kemenangan di Old Trafford dan satu kemenangan tandang.
Satu-satunya kemenangan Valencia terjadi pada tahun 1982 di putaran Piala UEFA. Jose Mourinho memiliki banyak masalah yang harus diselesaikan karena kinerja timnya terlalu tentatif. Manajer Setan Merah tidak mendapatkan bek tengah yang diinginkannya selama periode transfer dan sekarang beberapa beknya menderita cedera.

Tips Taruhan Manchester United vs. Valencia CF

Phil Jones tersedia tetapi Marcos Rojo mengalami cedera dan hasil tes kebugaran terakhirnya akan menentukan apakah dia akan diizinkan untuk bermain. Lukaku tidak akan punya peluang di depan jika tidak mendapat cukup bantuan dari para gelandang serang.
Itulah alasan mengapa para pemain Manchester United tidak banyak menciptakan peluang gol dalam pertandingannya. Bahkan, tidak ada gaya bermain yang jelas sejak Sir Alex Ferguson pensiun. United rupanya masih mencari jati diri.
Valencia belum tampil bagus di La Liga sejak awal musim dan mencatatkan 5 hasil imbang. Santi Mina absen karena cedera tetapi Valencia memiliki cukup banyak pemain bagus di lini serang untuk menggantikannya. Kemungkinan besar Rodrigo dan Batshuayi akan tampil di starting eleven karena Gameiro akan keluar dari bangku cadangan di babak kedua.
Tim tamu akan berusaha menghentikan serangan United di setengah lapangan, menunggu saat yang tepat untuk melakukan serangan balik. Taktik yang sama diperkenalkan oleh Sevilla pada musim sebelumnya ketika mereka menyingkirkan United dari Liga Champions.

Prediksi Manchester United vs. Valencia CF

Performa Manchester United memang buruk sejak awal bulan. Juga, skandal antara Pogba dan Mourinho adalah faktor yang perlu dipertimbangkan. Mengingat semua ini, sangat mungkin Setan Merah tidak akan memiliki keinginan untuk memenangkan pertandingan.
Manchester United – Valencia X (4.00 di bet365)

(Dikunjungi 279 kali, 1 kunjungan hari ini)

Author: Adam Morris